Trading dalam genggaman
Daftar & dapatkan $1.000
di akun demo untuk mulai
belajar cara trading Binomo

Buat Akun Binomo Baru Sekarang

3 Langkah Mudah Cara Daftar Binomo

Cara Daftar Binomo Sangat Mudah

BUAT AKUN Binomo Sekarang

Tiga langkah mudah untuk daftar dan membuat akun trading Binomo:
  • Cara daftar Binomo step ke 1: Buka browser di HP/Komputer ketik dan cari kemudian masuk ke situs Binomo. Pastikan kalian masuk ke website resminya atau klik link Buat Akun di atas untuk akses langsung dari komputer atau HP kalian tanpa kendala blokir. Setelah itu, akan muncul halaman baru kemudian cari dan klik tombol COBA.

  • Cara daftar Binomo step ke 2: lengkapi formulir pendaftaran. Pilih bagian Daftar, lalu masukkan alamat Email kalian dan buat Password baru untuk akun Binomo kalian. nantinya email dan password yang kamu masukkan akan digunakan untuk login akun Binomo.
    Jika semua telah dilengkapi, jangan lupa klik pilih RP untuk membuat akun dalam mata uang Rupiah, lalu centang di kotak kecil untuk menyetujui Syarat Perjanjian Pendaftaran Akun. Setelah itu tinggal klik tombol Buat Akun. Perhatikan gambar dibawah ini.


  • Cara daftar Binomo step ke 3: Langkah selanjutnya konfirmasi pendaftaran akun Binomo kamu melalui link yang dikirimkan ke alamat Gmail yang di daftarkan. Buka Gmail kalian lalu cari pesan terbaru dari Binomo dan klik tombol Konfirmasikan.



BONUS: Cara daftar Binomo paling mudah dan hanya butuh satu langkah saja, plus kesempatan mendapatkan bonus deposit saat melakukan deposit hingga 50% bahkan lebih. Cukup daftar dengan mengisi form yang tersedia di atas. 

Selamat, sampai disini akun Binomo sudah berhasil dibuat. Selanjutnya kamu bisa mencoba deposit saldo di Binomo untuk mulai perdagangan. Jangan lupa untuk verifikasi profil agar transaksi aman dan lancar, demikian lah tiga langkah mudah cara daftar Binomo. Bijaksanalah dalam mengelola keuangan kamu dan dalam ber investasi, karena setiap bentuk investasi perdagangan dapat mengandung resiko kerugian secara finansial.

Link Sultan Trader

Kegiatan investasi melibatkan risiko kerugian finansial.