Trading dalam genggaman
Daftar & dapatkan $1.000
di akun demo untuk mulai
belajar cara trading Binomo

Buat Akun Binomo Baru Sekarang

Web Binomo Baru Sudah Dapat Diakses Lagi

Web Binomo Baru

Situs penyedia jasa investasi trading web Binomo kembali dapat di akses dengan nama domain lain. Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) baru saja memblokir sejumlah website Binomo. Pada Kamis (15/4/2021), Bappebti telah memblokir 8 website yang digunakan oleh Binomo, mulai dari situs binomoidn.my.id, binomomain.com, binomo-website.com hingga website-binomo.com dan beberapa lainnya.

Saat ini, Binomo kembali dapat di akses dengan situs web-binomo.com. Pemblokiran web Binomo sering dilakukan oleh Bappebti karena termasuk ke dalam kategori website entitas di bidang perdagangan berjangka komoditi (PBK) yang belum mengantongi izin. Antusias masyarakat dunia dalam berbisnis di sektor PBK selama musim pandemi ini semakin besar karena banyaknya pembatasan aktivitas masyarakat.
 
Bappebti juga menyampaikan, setiap pihak yang berkedudukan hukum di Indonesia dan/atau luar negeri yang belum memperoleh izin usaha dari Bappebti sebagai Bursa Berjangka, Lembaga Kliring Berjangka, Pialang Berjangka, Penasihat Berjangka, Penasihat Berjangka atau Pengelola Sentra Dana Berjangka, sepertihalnya web Binomo, dilarang melakukan kegiatan usaha perdagangan berjangka antara lain melalui promosi atau iklan, pelatihan dan pertemuan mengenai perdagangan berjangka di Indonesia. Agar dapat beroperasi di Indonesia perusahaan tersebut harus melalui tahapan seleksi ketat dari badan terkait dan memenuhi segala persyaratan untuk dinyatakan legal dan dapat mengantongi izin operasi.
 
Gunakan link di situs m-binomo.com untuk masuk ke web binomo baru yang resmi tanpa kendala blokir, jangan sembarangan mengakses link-link dari sumber lain yang mencurigakan agar akun anda tetap aman. Gunakan form resmi di atas untuk mendaftar atau membuat akun baru dan gunakan tombol login untuk masuk ke akun anda bila sudah memiliki akun Binomo.

Kegiatan investasi melibatkan risiko kerugian finansial.